Info Kewirausahaan – Wirausaha

Pengertian kewirausahaan dan info macam wirausaha

Menjadi Seorang Wirausaha Travel Pulau Pari

Pulau PariPulau pari adalah pulau yang saat ini telah menjadi objek wisata yang sedang naik daun setelah pulau tidung, pulau ini termasuk dalam pulau yang berpenduduk seperti pulau tidung, pulau pramuka, pulau harapan, pulau untung jawa yang saat ini telah menjadi objek wisata yang berada pada gugusan Kepulauan Seribu Jakarta Utara. Pulau ini merupakan pulau yang berpenduduk masih sedikit tidak terlalu ramai. Pulau Pari termasuk ke dalam Kelurahan Pulau Pari sendiri. Pulau Pari masih memiliki pantai yang bersih. Pulau yang dikatakan masih di bilang sangat sepi dan tidak terlalu ramai. tapi untuk saat ini pulau pari lebih menjadi primadona di bandingkan pulau tidung. Pulau pari memiliki sebuah pantai yang sangat indah dan menawan yang dinamakan pantai pasir perawan. Mengapa dinamakan pantai pasir perawan karena pantai tersebut jarang di hinggapi orang-orang sehingga masih bagus dan asli. Silahkan kunjungi link tersebut untuk mengetahui informasi mengenai pulau pari. Bagi anda yang senang berwisata pantai dan pulau disinilah tempatnya.

Wisata Pulau Pari – Bagi anda yang ingin mengunjungi dan berwisata ke pulau ini bersama keluarga atau kerabat, anda bisa melalui perjalanan laut dengan perahu motor/boat tradisional dari pelabuhan nelayan Muara Angke-Muara Karang, Kelurahan Kapuk Muara dengan jarak tempuh 2 jam, atau dengan perahu motor cepat (speedboat) dari dermaga kapal Marina Ancol di kompleks Taman Impian Jaya Ancol tentunya dengan harga agak mahal dengan waktu kurang lebih 50 menit. Apabila anda ingin melakukan perjalanan ke pulau lainnya di Wilayah Kepulauan Seribu, Anda dapat menggunakan Paket Pulau Pari untuk mempermudah perjalanan anda atau bisa langsung menyewa ojek perahu untuk diantar langsung ke  pulau-pulau lainnya atau anda bisa langsung menggunakan penyedia jasa travel. Di pulau ini terdapat sarana pelestarian dan budidaya rumput laut tetapi sekarang sudah mau hampir punah. Selain itu terdapat pula penanaman bakau/mangrouf sebagai upaya perbaikan pertahanan pantai dari terjangan ombak.

Paket Wisata Pulau Pari – Bagi anda yang ingin menggunakan paket wisata pulau pari anda bisa langsung menikmati suasana pantai pasir perawan dan melihat ke indahan alam disore hari dengan melihat sunsite dan sunrise yang sangat indah dan memikat mata anda. membuat anda akan lupa waktu saat berada di pulau ini. anda juga bisa melakukan kegiatan Snorkling, Diving, Bananaboat, Kano dan berkeliling ,enggunakan sepeda ke LIPI (Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia) atau eksplorer pulau – pulau disekitar pulau pari dengan menggunakan boat tradisional atau perahu. Kami juga menyediakan pilihan paket wisata pulau  yang anda bisa pilih tentunya dengan harga yang ekonomis dan terjangkau untuk anda semua. dengan harga yang kami berikan anda sudah bisa merasakan untuk berwisata ke pulau pari bersama – sama dengan teman dan keluarga anda, silahkan gunakan Paket Wisata Pulau Pari yang kami akan sediakan atau anda bisa menggunakan jasa travel lainnya untuk anda yang ingin berlibur ke pulau pari.

2 Comments»

  Pulau Harapan wrote @

senang bisa berkunjung ke blog anda, thaks yah, salam kenal yah mas

  Travel Pulau Tidung wrote @

thaks yah mas bro, senang bisa berkommentar dan berkunjung ke blog anda, hehehe


Leave a comment